wildut's believe it or not..

almarhum pelawak atenk berkata:

"jangan menilai orang dari fisiknya, karena fisik bisa menjadi salah satu sarana penghibur."

tar dulu.. emang iya atenk ngomong gitu?

Tuesday, July 3, 2007

eR eM eS

halo.. nge-post lagi nih.. kali ini membahas sesuatu yang agak serius.. sesuai dengan judul di atas yaitu RMS (Republik Maluku Selatan) Di jaman sekarang, disaat negri ini dilanda berbagai persoalan, satu hal yang gua bingung banget.. masih adanya kelompok-kelompok yang ingin lepas dari NKRI, maaf sebelumnya tanpa bermaksud sok tau, atau mau sok-sok-an ngebahas politik, cuma gua pingin banget aja ngebahas gerakan kelompok RMS, gua baca di koran, di salah satu perhelatan nasional yang juga dihadiri oleh Bapak Presiden kita yang terhormat, tak dinyana tak disangka, ada sekelompok orang yang datang sembari menarikan tarian asal Maluku, hal yang sangat mengagetkan lagi adalah di sela-sela tarian itu bendera RMS dikibarkan dihadapan Pak Presiden..


wow.. kaget? pastinya! koq bisa ya? padahal menurut koran tersebut, adegan tari-menari apalagi dengan kibaran bendera RMS itu tidak diketahui oleh panitia.kalo kata pacar gua.. ironis.. kenapa kita sebagai bangsa yang besar, yang pada awalnya terbentuk dengan usaha yang tidak mudah, harus ada perpecahan (kelompok yang ingin pecah dari NKRI) bukankah lebih baik jika kita "saling bergandeng tangan" dalam membangun bangsa, terutama bersama-sama mengangkat kembali harkat dan martabat bangsa kita di mata international.Ayo anak bangsa.. bangun negri mu..



oya.. lupa bilang.. maaf banget sebelumnya dengan pembahasan kali ini.. dan maaf kalo ada pemilahan kata / kalimat yang tidak berkenan di hati pembaca,jangan ada yang tersinggung yah.. ga bermaksud apa-pun koq.. piss ah.. deudeuh.. hehe..